Minggu, 19 November 2017

Dapatkan Kulit Putih dan Sehat dengan Zalfa Miracle Cosmetics

#ReviewProduk
#ZalfaMiracle
#PasukanBloggerJA



      Maak, saya punya teman yang terobsesi banget dengan kulit putih. Dia menganggap bahwa wanita yang cantik adalah yang kulitnya putih, dan dia nggak pede dengan kulitnya yang sawo matang khas wanita Indonesia. Jadi, karena tergiur dengan iklan kosmetik pemutih abal-abal yang harganya murah, begitu dipakai beberapa hari, kulitnya langsung iritasi Maak, merah dan mengelupas begitu, bahkan sampai gosong. Apalagi pas terkena sinar matahari, waduuhh saya nggak tega melihatnya.



      Pas bertemu seminggu kemudian, eelalaah wajahnya putih licin seperti keramik. Saya sempat tergiur melihat penampilan barunya dan pingin nyoba juga. Tapi Maak, begitu dia jarang memakai kosmetik atau krim itu lagi, kulit wajahnya kembali merah-merah dan gosong lagi. Duuhh, kok ya begitu amat sih, masa cuma karena mau putih, wajah dikorbankan? Nggak bangeet deeh!



      Saya yakin Emak pasti pernah menonton berita investigasi di televisi swasta, soal kosmetik palsu yang mengandung mercury dan zat-zat kimia yang sangat berbahaya bagi tubuh kan? Kosmetik palsu itu dijual secara bebas di pasaran dengan harga yang sangat terjangkau. Calon konsumen diiming-imingi dengan janji yang menggiurkan, bahwa produknya dapat mencerahkan serta memutihkan kulit gelap dalam waktu yang singkat.



      Minimnya pengetahuan soal ciri-ciri kosmetik palsu serta kurangnya sosialisasi dari pihak berwenang, membuat peredarannya semakin meluas dan cepat menyebar. Bila Emak memakai produk ini dalam jangka waktu lama, akan menyebabkan kulit iritasi, merah, gatal, panas dengan sensasi rasa terbakar seperti teman yang saya ceritakan di atas. Bahkan racun dari zat-zat kimia tersebut bisa masuk ke dalam tubuh dan merusak anggota tubuh dari dalam lho. Waah, bahaya banget kan, Maak?



      Naah, dari pada pusing nyari-nyari kosmetik yang aman dan pasti halal, lebih baik pakai kosmetik Zalfa Miracle aja Maak! Mengapa harus Zalfa Miracle, bukan yang lain? Ini alasannya yaa …

1. Dijamin AMAN, karena telah terdaftar di BPOM RI
2. Dijamin HALAL, karena telah mendapat sertifikasi halal LPPOM MUI prov. Jawa Barat
3. Menggunakan berbagai ekstrak dari bahan-bahan alami
4. Mudah didapatkan, bisa dibeli secara online
5. GRATIS konsultasi, sehingga memudahkan konsumen untuk menentukan produk yang tepat
6. TIDAK MENYEBABKAN KETERGANTUNGAN ketika digunakan
7. Telah digunakan oleh ribuan wanita Indonesia yang puas dengan hasilnya

      Kandungan kosmetik Zalfa Miracle yaitu terdiri dari bahan-bahan alami seperti Aloe Vera, Witch Hazel, Soy Bean, Wllow Herb, Daisy Flower, Licorice, dan lain-lain. Kosmetik Zalfa Miracle sangat bagus untuk mengatasi jerawat, kulit berminyak, flek, mencegah penuaan dini, dan mencerahkan kulit yang kusam. Tahu sendiri kan Maak, kalau kulit kusam itu bisa membuat rasa percaya diri kita menurun? Mau kondangan atau mau pergi ke acara reuni sekolah, jadi batal gara-gara kulit wajah yang kusam dan jerawatan.



      Produk Zalfa Miracle mempunyai banyak rangkaian perawatan lho, Mak. Ada Lightening Series yang terdiri dari Zalfa Miracle Lightening Day Cream, yang berguna untuk perlindungan bagi kulit di pagi hari, dan Zalfa Miracle Night Cream untuk menjaga kelembaban kulit di malam hari. Lalu ada juga Zalfa Miracle Lightening Concentrate Intensive Serum Organic Kakadu Plum, yang dibuat dari buah organik kakadu plum yang berkualitas tinggi. Kelebihan serum ini adalah, dapat mencerahkan kulit lebih cepat dari pada serum biasa. Kemudian yang nggak kalah penting nih, Mak, produk Anti Aging Serumnya, sangat berguna untuk memperlambat tanda-tanda penuaan dini pada kulit seperti garis-garis halus yang muncul pada sudut mata dan sekitar mulut.



Satu paket Zalfa Miracle Whitening Series terdiri dari :

1. 1 Krim siang
2. 1 Krim malam
3. 1 Facial Wash
4. 1 Buku edukasi

Harga satu paket Lightening Serum ini sangat terjangkau lho, Mak, hanya Rp. 189.000 sudah dapat ketiga produk di atas, ditambah bonus satu buah buku edukasi. Asyiikk, kereen kaan?? Yuk beralih ke Zalfa Miracle Cosmetik, agar kulit putih, cerah dan sehat bisa Emak dapatkan!


==================================================

<Vic>









24 komentar:

  1. Dapat putihnya, dapat sehatnya ya Mbak Victoria. Hmm ngiler dah ah..

    BalasHapus
  2. rangkaian perawatan zalfa lengkap ya mba.

    BalasHapus
  3. Udah ada logo halalnya juga ya mba? mupeng ihhh

    BalasHapus
  4. Ihh ngeri makkk,
    Sy pilih yg benar2 terpercaya saja deh... Aman, alami, halal, ya Zalfa

    BalasHapus
  5. Ihh ngeri makkk,
    Sy pilih yg benar2 terpercaya saja deh... Aman, alami, halal, ya Zalfa

    BalasHapus
  6. Selain lightening series ada yang lain, kan?
    Aku udah putih, tapi pengen pake kosmetik natural, nih.

    BalasHapus
  7. Udah..cantik , sehat dan halal pula..Mau ah saya!

    BalasHapus
  8. Nah ini nih, jangan hanya putih doang, tetapi sehat juga perlu dipertimbangkan.

    BalasHapus
  9. Kulit cantik putih sehat, idaman semua wanita

    BalasHapus
  10. Ngeri ya, Mak. Pake merek yang ga jelas putuh ga malah merah-merah. Mending pake Zalfa aja, udah kulit cantik, sehat,halal lagi

    BalasHapus
  11. Ngeri ya, Mak. Pake merek yang ga jelas putuh ga malah merah-merah. Mending pake Zalfa aja, udah kulit cantik, sehat,halal lagi

    BalasHapus
  12. Nah aman dan halal tuh penting banget.

    BalasHapus
  13. Putih dan aman maak mau dong zalfa

    BalasHapus
  14. Ngeri amat ya kalau kejebak kosmetik abal-abal. Mendng pilih yang aman spt Zalfa yaa

    BalasHapus
  15. Ngeri memang kalau lihat yang putih pucat gitu, berasa kayak pakek topeng.

    BalasHapus
  16. Iya, ngeri sama kosmetik yang cepat hasilnya. Memang kelihatan putih, tapi gak seger, malah pucet kayak mayat hiiii...

    BalasHapus
  17. Pengalaman temannya bikin merinding..hiks.
    Kebayang saya gimana akhirnya ya?🤔🙁

    BalasHapus