Selasa, 16 Januari 2018


Madest Gallery, Pilihan Tepat Untuk Berbisnis


MadestGallery.ComTrend busana muslim telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Hampir setiap bulan ada saja model terbaru yang diluncurkan. Ada yang simpel dan casual untuk pemakaian sehari-hari, ada juga yang mewah untuk ke pesta. Berbagai corak dan motif ditawarkan demi memenuhi kebutuhan para kaum muslimah.

Madest Gallery adalah sebuah toko online yang memasarkan berbagai produk dalam negeri seperti Razha, Ukhti, Munira, dan Indblack. Semua produk yang dipasarkan adalah produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau. Apabila resolusi Anda tahun ini adalah ingin berbisnis, ini adalah kesempatan terbaik untuk mencobanya.

Atau mungkin Anda perlu mengetahui mengenai produk-produk tersebut sebelum memutuskan untuk bergabung? Yuk kita kupas.

1.RaZha merupakan salah satu brand yang khusus memproduksi pakaian dalaman seperti inner, ciput, dan kaos kaki khusus wudhu. Para agen dan distributor RaZha telah tersebar tidak hanya di Indonesia tetapi juga di sepuluh negara seperti Amerika, Malaysia, Australia, Hongkong, Singapura, Brunei, Philipina, Thailand, Dan jepang.

2.Ukhti adalah sebuah merk busana muslimah yang mengkhususkan pada bahan kaos untuk aktivitas sehari-hari. Saat ini brand Ukhti juga sedang merambah setelan kaos olahraga muslimah yang trendy dan kekinian. Kalau Munira merupakan adik kandung dari Ukhti yang mengkhususkan pada produksi jilbab saja.

3.Sedangkan Indblack adalah brand yang khusus memproduksi handsock. Harga sepasang handsock ini memang agak mahal karena kualitasnya premium, limited edition dan dihiasi oleh bordir yang indah. Packing-an nya pun ekslusif.

Kalau Anda berminat ingin memasarkan produk RaZha, Ukhti, Munira, dan Indblack, tidak perlu bingung,  Madest Gallery siap membantu. Kebetulan saat ini Madest Gallery sedang membuka kemitraan bagi para ibu rumah tangga yang sedang bingung ingin berbisnis untuk menambah penghasilan dan pendapatan pemasukan dengan sistem dropship dan reseller.

Lalu bagaimana caranya bila ingin bergabung? Gampang saja, Anda tinggal hubungi nomor kontak admin yang ada di web Madest Gallery. Di sana Anda akan diberi tahu dengan detail bagaimana caranya untuk menjadi mitra. Caranya sangat mudah, minim biaya, dan yang pasti minim resiko.

Anda tidak perlu keluar rumah, hanya memajang produk di akun medsos pribadi. Apabila ada customer yang order, Anda hanya tinggal menghubungi admin Madest Gallery saja, kemudian pihak Madest Gallery yang akan mengurus orderan customer Anda atas nama toko dan alamat Anda. Bagaimana, tertarik? Yuk klik www.madestgallery.com.


======================================================  

<Vic>


#Review
#MadestGallery
#Ukhti
#Munira
#Indblack










Tidak ada komentar:

Posting Komentar